Mamacita Wine Kitchen, Senayan City Jakarta

Mamacita menjual wine terbaik di Jakarta, demikian halnya, mereka juga menggunakan software restoran terbaik untuk menunjang operasional mereka, yaitu Quinos Point Of Sales.

Berikut review Mamacita yang kami kutip dari website kapanlagi.com

Mamacita Wine Kitchen

Bayangkan, sekelompok lelaki Latin-Amerika mengobrol dan berkumpul di pinggir jalan. Tiba-tiba, seorang wanita cantik berbadan sintal lewat, dan ‘Oye Mamacita’, siulan genit dan pujian akan fisik wanita itu pun terlontar dari mulut para lelaki tersebut. Dan ya, keseksian dan kesempurnaan dari ‘lil’ mama itulah yang dapat kita rasakan di Mamacita The Wine Kitchen, Senayan City.

Terletak persis di depan pintu masuk Crystal Lagoon, Lower Ground Senayan City, Mamacita mencoba mengubah budaya masyarakat urban Jakarta saat ini yang cenderung terbiasa berkumpul sepulang kerja sambil minum kopi, menjadi hang out bersama sambil menyesap wine.

“Antusiasme orang Jakarta terhadap wine sudah semakin tinggi –it’s a must. Makanya kita buka winehouse kita ini di mall, jadi semua orang bisa datang dan mencoba wine kita .” ujar James Sitinjak, PR-Marketing Mamacita.

Suasana yang diciptakan oleh Mamacita pun berbeda dari dari winehouse-winehouse lainnya. Kesan elegan yang mahal dan terlalu ‘fine dining’ dimusnahkan dengan konsep desainbertema vintage yang homey dan cozy. Interior yang menarik, mulai dari lampu unik hingga dinding yang dihiasi dengan chalk art, semakin membuat para pengunjung betah duduk lama dengan gelas wine yang terus terisi dengan berbagai pilihan rasa, red dan white.

Mamacita Bar

Seperti yang dipaparkan oleh Syulhan Sarbini, Marketing Manajer Mamacita, wine yang ditawarkan oleh Mamacita jauh dari mahal. “Kita ingin mengedukasi masyarakat Jakarta akan tradisi wine.” ujarnya. “Saat ini, kami ada promo 50 riburupiah per gelas ++ untuk hari Senin sampai Jumat, pukul 4 sampai 7 malam, it’s the cheapest in town.”

Tentu saja kegiatan minum wine akan lebih nikmat rasanya jika dipasangkan dengan hidangan yang sesuai. Red wine sangat cocok dihidangkan dengan daging merah seperti daging sapi, domba dan lainnya. Pilihan main courseyang tepat adalah Chargrill Lamb Chops With Roasted Eggplant, Green & Red Bell Pepper. Sedangkan bagi Anda yang sedang ingin menikmati daging ayam, Mamacita Cordon Bleu beserta white wine mampu memberikan cita rasa luar biasa di lidah Anda.

Bukan hanya western food yang ditawarkan oleh Mamacita. Grilled Oxtail with Green Chili Balado memberikan rasa pedas ala masakan Asia yang kaya akan rasa. Selain itu diperuntukkan bagi Anda pecinta pizza, rasa unik dan gurih dari White Pizza With Cream Mushroom & Truffle Oil mampu membuat Anda meminta lagi, lagi, dan lagi. Selain itu, untuk makanan penutup, kelembutan souffle Lemon Curd memberikan sensasi tak terlupakan dan menjadi salah satu alasan Anda untuk berkunjung lagi.

Perpaduan antara menu yang unik, varian wine yang lengkap, serta suasana cozy yang nyaman, menjadikan Mamacita menjadi salah satu resto favorit di ibukota. Dan seperti slogan dari Mamacita, “Time you enjoy wasting was not wasted”, kami tidak merasakan ada yang terbuang sia-sia selepas kunjungan kami ke Mamacita.

Speak Your Mind

© 2013-2017 Jasa SEO oleh BOOST! Indonesia