Restoran Aroma Pondok Sunda, Jakarta

Restoran Aroma Pondoko Sunda, kini telah memiliki gerai 3 cabang di Jakarta, yaitu di Taman Anggrek, Senayan City, dan juga Grand Indonesia. Bagi anda pencinta makanan Indonesia, silahkan mencicipi restoran Aroma Pondok Sunda. Software Restoran Quinos POS digunakan di seluruh cabang Aroma Pondok Sunda untuk membantu kelancaran operasional, dan juga laporan keuangan.

Berikut adalah kutipan reivew yang kami dapat dari website http://ajivirna.blogspot.com/2009/10/aroma-pondok-sunda.html

Restoran Aroma Pondok Sunda

Restoran Aroma Pondok Sunda

Oh iya, Pondok Sunda Ini letaknya di Lantai LG. Satu lantai sama J.CO. Sebelah Tattor Cafe kalo nggak salah. Tempatnya cukup luas dengan meja-meja yang cukup lebar. Pas banget lah buat makan sekeluarga. Nah, setelah milih tempat duduk yang teryata oh ternyata di meja depan gw ada Ruben Onsu ( hehehe..), kita ditawarin mau order dari meja aja apa langsung liat di depan. Karena ternyata di depan menu makanan disajikan secara prasmanan. Jadi kita tinggal pilih mau lauk apa dan masaknya mau dibakar atau goreng. Of course, I prefer to go and see it by myself so I can choose a bigger chicken and shrimp to be cooked, hohoo.. Sempet bingung gw mau pesen apa. Nasinya aja ada nasi merah, nasi timbel, nasi bakar ( penasaran sebenernya sama nasi bakarnya). Terus ada ikan gurame, tahu, tempe, perkedel, bakwan, ayam, cumi, udang, pepes, aneka jeroan dan masih banyak lagi yang bisa digoreng atau dibakar dan disajikan dengan berbagai jenis bumbu. Sayuranya juga lengkap banget. Mulai dari lalapan, karedok, gado-gado dan sayur asem ( wadu? jadi laper lagi :p ) Dan ini dia yang gw sekeluarga pesen..

Ada sambel kemangi, sayur asem, udang pencet goreng, tahu dan tempe goreng, bakwan jagung, mujair goreng, ayam goreng, ayam bakar, nasi putih dan nasi merah. Humm, setelah diicpi-icip, overall buat makananya gw kasih nilai 8. Sebenernya kalo masalah rasa menurut gw enak, but there’s nothing special. Hampir sama kayak restoran-restoran sunda yang lainnya. Tapi mungkin mereka menawarkan dari segi kualitas. Keliatan dari lalapannya yang masih seger-seger, hasil gorengan ikan gurame sama ayamnya juga keliata coklat keemasan. Itu artinya masaknya nggak pake minyak yang udah item a.k.a udah dipake buat goreng berkali-kali. I also ordered melon juice and orange juice yang ternyata jeruk yang dipake adalah sunkist.

Huaah, kenyang makan disini. Tapii, agak kaget gue untuk porsi empat orang dan jenis makanan rumahan kayak gini bayarnya Rp. 221.950; Sedangkan ditempat makan sunda yang biasa gw datengin yaitu ampera, makan berempat paling mahal itu sekitar 100 ribuan dan itu udah kenyang parrraaah :p yaah, mungkin karena di mall juga kali ya tempatnya.. Untuk range harganya, buat makanan di patok harga dari Rp. 5000; – Rp 65.000; (ternyata yang paling mahal itu sop buntut komplit, hehehe).

Okey then, my first review is done. Sumpah jadi laper gw abis nulis ini, hihiii. Mau makan dulu aah. Belom makan malem niih xp

See ya!

Bagi anda pemilik restoran, apabila ingin melihat demo langsung dari Software Restoran Quinos, silahkan hubungi nomor 0813-110-83810 (Ariyadi)

 

Speak Your Mind

© 2013-2018 Jasa SEO oleh BOOST! Indonesia